Bercinta di Taksi, Pasangan Ini Bikin Macet Jalan

Bercinta di Taksi, Pasangan Ini Bikin Macet Jalan

Bercinta. Ilustrasi.

TEMPO.CO, Shanghai – Rupanya gairah pasangan ini tidak bisa ditahan lagi. Tanpa rasa malu (dan ragu), mereka bercinta di dalam sebuah taksi di jalan raya Kota Shanghai, Cina. Si sopir taksi pun tampaknya tak tergubris dengan hal itu. Ia membiarkan dan tetap melajukan taksinya menuju tujuan sang pasangan.

Dilaporkan laman Metro.co.uk, Rabu, 4 September 2013, adegan syur ini telah membuat jalanan macet dan hampir 10 sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas. Rupanya, para pengendara begitu penasaran. Mereka ingin melihat lebih dekat. Bahkan, ada yang merekam dengan ponsel mereka.

“Mereka begitu menikmati suasana (berhubungan intim di dalam taksi). Saya jadi putuskan untuk merekamnya,” tutur seorang pengendara.

Pengendara lain mengungkapkan, “Saya berada di jalur lain, tapi saya bisa melihat mereka berciuman dan saling meraba.”

Tidak diketahui ke mana akhirnya taksi itu melaju. Tampaknya, mereka juga lolos dari hukum. Saat dimintai keterangan mengenai hal ini, pihak kepolisian berkomentar, “Seharusnya si sopir berhenti dan menyuruh mereka keluar. Bukan justru malah membiarkannya. Bahkan, keduanya tidak pakai sabuk pengaman. Itu saja sudah termasuk pelanggaran.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: