Seniman Buat Roti Isi dari Buku?

Foto : Pawel Piotrowski

Foto : Pawel Piotrowski

WARSAW – Seorang seniman membuat karya seni yang sangat unik. Karya seninya ini ia persembahkan untuk penghormatan kepada roti isi dengan membuat sebuah buku yang sangat mirip dengan makanan enak itu.

Roti isi atau yang kerap disebut dengan nama sandwich, adalah menu makan siang yang sering dimakan. Hampir lebih dari 12 miliar orang di dunia mengkonsumsinya setiap tahun.

Jadi, tidak mengejutkan penghormatan yang dilakukan oleh seniman asal Polandia, Pawel Piotrowski ini terhadap makanan yang disukai di seluruh dunia. Piotrowski membuat buku bergambar menyerupai bahan-bahan yang terdapat dalam sebuah sandwich.

Dari telur, bacon, tomat, dan bawang merah, dibikin sangat mirip di setiap halamannya. Piotrowski juga membuat daun selada dan potongan keju yang dapat membuat kita merasa lapar.

Seniman berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa karya seni yang dibuatnya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (2/7/2013).

Sejak lulus dari Fakultas Grafis dan Seni Media di Academy of Fine Arts, Universitas Wroclaw di Polandia pada 2011 silam, seniman muda ini telah menghasilkan karya-karya yang misterius, termasuk potongan berjudul Warmageddon dan A Tribute to Death.

Tapi, buku sandwich ini adalah karya terbarunya yang pasti akan membuatnya semakin popular di dunia karena telah membuat orang-orang yang melihatnya menjadi ingin makan sandwich.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: