Wanita Ini Bangkit dari Kematian

Wanita Ini Bangkit dari Kematian

Ilustrasi Mayat

TEMPO.CO Melbourne:Tim dokter dari Australia mengklaim telah menyelamatkan nyawa Vanessa Tanasio, 41 tahun. Wanita ini semula telah dinyatakan meninggal sekitar 42 menit sebelumnya. Tanasio dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Setelah dinyatakan meninggal, tim dokter mengupayakan penyelamatan selama 42 menit. Tim dokter menggunakan mesin Lucas 2. Alat ini diyakini bisa membuat darah kembali mengalir ke otak. Tim dokter dari Monash Heart Melbourne membuka arteri jantung sehingga bisa kembali berdetak dengan normal. 

Tim dokter mengatakan, Tanasio diberi guncangan dari defibrilator di ambulans selama perjalanan ke rumah sakit. Setelah dirawat beberapa hari, ibu dua anak ini minta dipulangkan dari rumah sakit. “Saya merasa sangat baik,” laya Tanasio dalam wawancara lewat telepon dengan Foxnews.“Untuk seseorang yang telah mati selama 42 menit, kondisi saya saat ini benar-benar sehat.”

Tanasio mengaku sangat terkejut dengan keberhasilan para dokter ini. Tak Cuma dia, dokter dan jajaran staf rumah sakit menganggap kejadian ini sebagai mukjizat bagi Vanessa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: