Kubis Raksasa Ini Bisa Hasilkan 105 Resep Berbeda

Kubis Raksasa Ini Bisa Hasilkan 105 Resep Berbeda

Kubis raksasa. independent.co.uk

TEMPO.CONorth Yorkshire – Sepuluh orang koki akan memasak untuk satu tantangan dalam pemecahan rekor dunia baru. Mereka akan memasak lebih dari 100 hidangan yang berbahan hanya satu buah kubis atau kol. Kol ini sangat besar. Saking besarnya, kol ini mampu dikelilingi oleh 10 koki tersebut.

“Stephanie Moon, seorang koki di acara masak di  stasiun televisi Inggris, akan memimpin proyek memasak 105 resep yang berbeda dalam satu hari dengan berbahan sebuah kol,” tulis laman Web Orange, Kamis, 22 Juli 2013.

Sayuran yang kaya akan vitamin A ini ditanam oleh Peter Glazebrook, dari Newark, AS. Dan, acara pemecahan rekor dunia ini akan dilaksanakan di Harrogate Autumn Flower Show,di North Yorkshire, Inggris, pada tanggal 13 September mendatang.

“Orang-orang bertanya, masakan seperti apa yang bisa dibuat dari kol sebesar ini,” ujar Martin Fish, juru bicara dalam acara ini.

Menurut penuturan Martin, memang pernah ada acara seperti ini. Namun, itu hanya memasak dengan sayuran raksasa. Mereka tidak memasak hidangan dengan jumlah besar yang berbahan dasar satu spesimen saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: