Bangun dari Koma, Wanita Ini Ternyata Hamil

Bangun dari Koma, Wanita Ini Ternyata Hamil

Ilustrasi. dailymail.co.uk

TEMPO.COLondon–  Sebuah kecelakaan hebat membuat Gemma Holmes koma. Kecelakaan ini menghantam punggug Gemma. Dokter bahkan ragu Gemma bisa bertahan hidup. Diantara kabar mengerikan itu, terselip kabar bahagia bahwa ternyata Gemma sedang hamil tetapi ia tidak mengetahuinya.

“Begitu banyak hal yang terjadi. Saya akan menunggu Gemma sadar untuk tahu pendapatnya,” kata ibunya, Julie, Sabtu, 24 Agustus 2013.

Selagi Gemma koma, si ibu dan dokter yang menanganinya berdiskusi tentang hal ini. Kabar baik dan buruk datang secara bersamaan. Kabar baiknya, bayi yang dikandung Gemma selamat. Namun, kabar buruknya, Gemma dinyatakan harus menggunakan kursi roda akibat cedera berat pada punggungnya.

Ketika bangun, Gemma tidak menyadari bahwa tadi hidupnya hampir berakhir. Ia bahkan tidak menyadari bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki hampir tiga tahun.

 Setelah Julie menceritakan kondisinya, Gemma memutuskan untuk menjaga bayinya. “Saya berpikir, jika bayi ini selamat dari kecelakaan, berarti saya harus menjaga bayi ini sampai nanti,” jelas Gemma.
Dokter mengatakan bahwa setelah kejadian ini, Gemma akan mengalami kesulitan melahirkan secara alami. Keadaan punggung Gemma juga akan membahayakan proses kelahiran.  Namun, Gemma tetapi menjaga bayi dalam kandungannya dan berani mengambil risiko proses melahirkan.
Beberapa bulan kemudian, Gemma berhasil melahirkan anaknya yang diberi nama Ruben Miracle Holmes. Hingga kini, Ruben baik dan sehat. Gemma berharap proses penyembuhan tulang punggungnya cepat selesai agar bisa merawat Ruben sepenuhnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: