Mr P Kemasukan Garpu, Pria di Canberra Dilarikan ke UGD

dok: Canberra Time
Jakarta, Serang pria di Canberra, Australia dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) dengan keluhan yang terbilang tidak lazim. Garpu sepanjang 10 cm masuk tersangkut di saluran kencing dan menyebabkan sakit yang luar biasa pada batang penisnya.Pria 70 tahun yang tidak disebutkan namanya ini masuk UGD dengan keluhan perdarahan pada organ genital. Dokter melaporkan, sebilah garpu terjebak di saluran kemih setelah dengan sengaja dimasukkan oleh si pria 12 jam sebelumnya untuk keperluan masturbasi.

Karena terjebak di dalam, gatpu itu tidak kelihatan dari luar. Meski begitu, para dokter bisa merasakan keberadaannya dengan merabanya dari luar. Begitu pun hasil pemindaian dengan sinar X menunjukkan objek aneh di dalam batang penis si pria.

Tim dokter sempat mempertimbangkan berbagai cara untuk mengeluarkannya, hingga akhirnya memutuskan untuk menariknya secara langsung denganforceps. Agar tidak kesakitan, si pria diberi anestesi umum. Dokter sengaja tidak mau mengoperasi untuk menghindari trauma pada saluran kemih yang bisa memicu disfungsi ereksi.

Para dokter mengatakan benda asing jarang ditemukan dalam saluran kemih khususnya di bagian bawah. Berbagai benda seperti jarum, bohlam lampu pijar, termometer, buah dan sayuran, maujpun benda asing lainnya kerap terjebak di dalam tubuh tetapi bukan di penis.

Motivasi si pria memasukan garpu ke dalam penis juga sulit dipahami oleh para dokter.

“Stimulasi autoerotik dengan memasukkan benda asing ke dalam saluran kemih telah ada sejak zaman dahulu dan dianggap tidak lazim oleh para ahli urologi,” tutur salah seorang dokter seperti dikutip dariCanberratimes, Senin (19/8/2013).

Sumber :http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: