50 Menit di Dalam Mesin Cuci, Kucing Ini Selamat

50 Menit di Dalam Mesin Cuci, Kucing Ini Selamat

Megan Gilhome (6 tahun) menggendong kucingnya, Poppet yang selamat setelah terperangkap dalam mesin cuci yang sedang menyala selama 50 menit. Dailymail.co.uk

TEMPO.COManchester – Kucing terkenal sebagai hewan yang penuh rasa ingin tahu. Rasa ingin tahunya yang berlebihan ini seringkali justru mencelakakan mereka. Dan, kucing juga terkenal sebagai hewan bernyawa 9. Seringkali mereka tetap selamat meski mengalami kejadian yang mengancam jiwa karena kenakalannya itu.

Hal inilah yang terjadi pada Poppet. Kucing betina berwarna hitam ini harus terjebak di dalam mesin cuci selama sekitar 50 menit karena keingintahuannya. Ia terus berputar di dalam mesin cuci bersama dengan pakaian-pakaian yang menumpuk. Dan hebatnya, ia berhasil selamat.

“Aku tidak sadar, Poppet berada di dalam tumpukan cucian. Jadi, aku santai saja begitu memasukkan cucian ke dalam mesin cuci,” ujar Laura Gilholme, sang pemilik, kepada Daily Mail, Kamis, 15 Agustus 2013.

Wanita asal Manchester, Inggris ini mengatakan, ia menemukan Poppet ketika ia selesai mencuci. Poppet ditemukan tidak sadarkan diri. Kucing berusia 7 minggu ini tidak merespon panggilan dan sentuhan Gilholme dan putrinya, Megan. Bahkan, tetangganya turut membantu memberikan napas buatan dari mulut ke mulut. Namun, Poppet tak kunjung sadar. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat.

Dokter hewan John Gunn, berhasil menghidupkan kembali tubuh Poppet yang lemas dan merawatnya hingga benar-benar pulih. Gunn sendiri tidak menyangka, Poppet mampu bertahan.

“Awalnya saya pikir sudah tidak ada harapan untuknya. Namun dia mampu bertahan. Mungkin ia baru saja menggunakan salah satu nyawa dari 9 nyawanya,” cerita Gunn seraya berkelakar.

Poppet pun kembali ke rumah. Namun rupanya, ia tidak kapok juga. Begitu sampai rumah, ia langsung melompat kembali ke arah mesin cuci. Sepertinya, rasa ingin tahunya belum benar-benar terpenuhi. Atau mungkin ia berpikir, ia masih punya 9 nyawa. Dan, mungkin ia akan berhenti nakal jika nyawanya benar-benar tinggal satu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: