PayPal Error, Pria Ini Miliki Rekening Sebesar US$92 Quadriliun!

Headline

PayPal Error, Pria Ini Miliki US$92 Quadriliun – cnn.com

INILAH.COM, Pennsylvania – Apa yang Anda lakukan jika Anda tiba-tiba memiliki rekening sebesar US$92.233.720.368.547.800? Pria ini ingin membayar utang negara, dan juga membeli kota Philadelphia, AS.

Chris Reynolds, seorang pria dari Pennsylvania, AS sempat memiliki rekening US$92 quadrilyun, atau US$92.233.720.368.547.800 dalam saldo akun PayPal miliknya, seperti diwartakanCNN.

Namun karena penasaran ia kemudian mengecek akunnya tersebut secara onlinetetapi saldonya ternyata sudah kembali menjadi US$0.

Lucunya, ia sempat membayangkan untuk apa uang sebanyak itu digunakan jika benar-benar menjadi miliknya.

“Saya orang yang bertanggung jawab. Saya akan lunasi utang negara ini terlebih dahulu lalu membeli Philadelphia, jika harganya cocok,” guraunya seperti dikutip Philly.com.

Menjadi pelanggan setia penyedia layanan transaksi online tersebut selama 10 tahun, pria ini biasanya menggunakan akunnya hanya untuk membeli dan menjual barang di eBay, seperti suku cadang mobil klasik.

“Rasanya seperti memiliki satu juta dolar,” candanya. Angka transaksi tertinggi yang pernah ia lakukan di PayPal sebelumnya hanya US$1.000 saja.

Juru bicara PayPal mengatakan bahwa mereka tidak mengungkapkan informasi akun pelanggan karena kebijakan privasi, tetapi ia menambahkan bahwa PayPal akan memeriksa kesalahan ini untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Bagian yang menyedihkan adalah saya mendapat kabar bahwa mereka masih perlu saya untuk memperbarui kartu kredit yang melekat pada akun ini. Jadi, meskipun saya memiliki 90 quadriliun sekalipun, mereka tetap tidak akan percaya pada saya,” pungkasnya.

Bagaimana menurut Anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: