Para Ahli Percaya Satelit Alien Ada di Tata Surya

Headline

(dailymail.co.uk)

INILAH.COM, Edinburgh – Para matematikawan asal Skotlandia percaya bahwa di tata surya kita ada satelit tidak terlihat yang dikirim peradaban misterius. 

Para matematikawan yang melakukan studi di Universitas of Edinburgh tersebut memperingatkan bahwa satelit itu super canggih sehingga tidak terlihat oleh manusia, dan teknologi yang dimiliki manusia saat ini tidak mampu mendeteksinya.

Satelit tersebut diperkirakan sudah ada jauh sebelum satelit buatan manusia dibuat, dengan teknologi yang juga jauh lebih canggih.

Matematikawan Duncan Forgan dan Arwen Nicholson percaya bahwa makhluk luar angkasa mungkin telah mengirim satelit tersebut mengitari bintang-bintang menggunakan gravitasi mereka untuk menutupi area dengan cepat.

Para matematikawan itu mengatakan bahwa satelit alien itu mampu mereplikasi diri dari debu dan gas saat berkelana di luar angkasa, dan mungkin sudah ada di sistem tata surya kita.

Para matematikawan memperkirakan bahwa satelit itu hanya perlu melakukan perjalanan 10% dari kecepatan cahaya, untuk mengeksplorasi setiap bagian dari galaksi kita dalam waktu 10 juta tahun.

Para matematikawan tersebut menggaris bawahi pernyataan ahli NASA, Robert Freitas yang memperkirakan bahwa satelit alien tersebut telah dirancang agar tidak dapat terlihat oleh manusia, demikian diwartakan Dailymail.

Dr Forgan berpikir bahwa kamuflase satelit tersebut dibuat untuk menguji seberapa jauh kecerdasan peradaban manusia.

Satelit alien itu diperkirakan akan membuat kontak dengan manusia ketika manusia berhasil melewati ‘tes kecerdasan’ dari mereka, yakni dengan mengetahui keberadaan mereka yang masih misterius hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: