Makan Keju Bantu Gadis Ini Bicara

Headline
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Gadis berusia tga tahun, Fields Taylor bisa mengeluarkan kata pertama setelah rajin mengkonsumsi keju.

Taylor setidaknya ia harus mengkonsumsi empat bungkus keju dalam sepekan untuk mengobati penyakinya langkanya..

Dokter mendiagnosa Taylor dengan penyakit Glut 1 Defisiensi yaitu otaknya tidak bisa bekerja karena kekurangan energi, sementara tubuh Taylor tidak bisa mengangkut glukosa yang cukup.

Dokter pun menerapkan diet bagi Taylor yaitu dengan makan satu kilo keju krim setiap seminggunya sejak tiga tahun lalu. Taylor perlahan-lahan mulai mengucapkan kata pertamanya.

“Pertama kali saya mendengar Taylor mengatakan ‘Mum’, itu sangat indah. Aku tidak benar-benar percaya bahwa sesuatu yang begitu sederhana seperti mengubah dietnya bisa membuat perbedaan besar,” kata ibunya. Stevie, 34, tahun seperti dilansir dari thesun.

Kondisi Taylor diketahui ketika umurnya masih 15 minggu.

Saat itu bayi Taylor, mengalami kedutan di pergelangan tangan, Tak hanya itu, ia juga mengalami kejang-kejang hingga ahirnya dilarikan kerumah sakit dan didiagnosa sebagai epilepsi.

Satu-satunya cara untuk mengatasi kondisi itu adalah dengan Diet Ketogenik.

Emma Williams MBE, CEO dan Pendiri Matius Friends mengatakan, “Ketogenik Diet adalah satu-satunya pengobatan yang ada, sayangnya masih ada pasien di Inggris yang telah didiagnosa dengan Glut 1 DS yang kemudian dimasukkan pada daftar tunggu yang panjang untuk pengobatan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: