Kuruskan Badan Dua Kilo, Dihadiahi Satu Gram Emas

Headline

ist

INILAH.COM, Dubai – Pemerintah Dubai memberi hadiah satu gram emas setiap dua kilogram berat badan yang bisa diturunkan masyarakat.

Jika berat badan turun empat kilo berarti dia berhak atas dua gram emas, dan seterusnya. Kampanye ini dimulai sejak awal Ramadhan dan berakhir sebelum pertengahan Agustus.

Pemerintah Dubai sedang mencanangkan program penurunan berat badan untuk rakyatnya yang banyak menderita obesitas. Beberapa koran lokal mengkampayekan hal itu mulai Rabu, tulis al Arabiya Kamis (18/7/2013).

Selama Ramadan, menahan diri dari makan, minum dan merokok antara fajar dan matahari terbenam sehingga membuat mereka relatif lebih kurus dari sebelumnya. Tapi banyak dari masyarkat Dubai yang makan berlebih ketika buka dan setelahnya sehingga banyak dari mereka mengalami gangguan lambung.

Tiga pemenang kampanye penurunan berat badan itu akan menerima hadiah tambahan berupa koin emas seharga 20.000 dirham atau US$5.449 melalui undian. Peserta akan diminta untuk menggunakan timbangan dipasang di taman umum, menerima bimbingan dari ahli gizi dan harus berjanji untuk menurunkan berat badan dengan metode yang benar.

Banyak negara-negara Teluk yang berjuang untuk mengurangi tingkat obesitas di kalangan rakyat mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: