Rogers, Klaim Diri sebagai Orang Terkuat Di Dunia

Foto : Dennis Rogers (Oddity Central)

Foto : Dennis Rogers (Oddity Central)

SEORANG pria bernama Dennis Rogers, dinobatkan sebagai pria terkuat di dunia. Ia mampu membengkokan palu baja, bahkan ia bisa menghentikan pesawat lepas landas dengan tangan kosong.

Pria berusia 55 tahun ini. Pada awalnya hanya seorang pria biasa dan terlihat sangat lemah, sehingga ia masuk ke pendidikan khusus pusat kebugaran. Sejak saat itu Rogers mengalami perubahan yang sangat drastis.

Rogers menjadi orang terkuat di dunia ini terinspirasi ketika melihat sebuah program di televisi yang memperlihatkan seorang pria mampu merobek setumpuk kartu. Sejak saat itu ia mencoba sendiri untuk bisa melakukan trik tersebut dan akhirnya ia mampu merobeknya.

Karena aksi menakjubkannya itu, Rogers telah menjadi World Wrestling Arm Champion dan Grandmaster Strongman yang mampu membengkokan palu baja dan kunci pas, bahkan ia mampu menghentikan pesawat yang sedang lepas landas dengan tangan kosong.

Meski bobot tubuhnya hanya di bawah 170 kg, namun ia dapat melakukan prestasi yang luar biasa. Rogers telah tampil di sejumlah acara televisi popular, seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley Believe It or Not, The Late Show dengan David Letterman dan superhumans Stan Lee, di mana ia membuat penonton dan ilmuwan bingung dengan kemampuannya.

Kekuatan yang menakjubkan ini berasal dari pria yang memiliki perawakan kecil dan ini tampak mustahil. Tubuhnya dapat menghasilkan lebih dari 1.000 pon gaya, seperti yang dihasilkan oleh orang yang memiliki beberapa kali ukuran tubuhnya.

Seperti diberitakan Oddity Central, Jumat (12/7/2013), hasil tes telah membuktikan itu adalah hasil dari percepatan dalam otot-ototnya yang membantu Rogers melakukan semua trik yang luar biasa itu.

Selama karirnya, Rogers telah berhasil membengkokan ratusan besi yang terbuat dari baja, merobek buku telepon tebal, menarik empat sepeda motor Harley Davidson, dan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 yang sedang lepas landas.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: