Oops, Pantat Mengintip Siap-Siap Didenda

Foto: Huffingtonpost

Foto: Huffingtonpost

WILDWOOD – Beberapa negara memang menerapkan hukum yang unik. Salah satunya adalah hukum terbaru yang diterapkan di New Jersey. Jika pantat Anda mengintip dari balik celana, siap-siap di denda.

Wildwood, salah satu kota di New Jersey baru saja mengesahkan undang-undang untuk tidak menggunakan celana terlalu longgar saat berada di pantai. Pengesahan undang-undang ini dilakukan setelah banyaknya keluhan dari pengunjung pantai. Bukannya menikmati pemandangan pantai yang indah, mereka harus menelan ludah saat mendapati pengunjung di depan mereka menggunakan celana longgar hingga pantatnya mengintip.

Hukum ini nampaknya tidak main-main. Bagi pengunjung yang melanggar, bersiaplah untuk membayar denda sebesar Rp250 ribu. Hukum ini mulai berlaku pada awal Juli mendatang.

“Ini hanya menambahkan sedikit kesopanan untuk kota kami,” Ernest Troiano, Walikota Wilwood, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (13/6/2013).

Wildwood adalah kota resor di dekat ujung selatan New Jersey. Kota ini terkenal dengan budaya musik, neon motelnya yang berwarna-warni, dan pantainya yang istimewa.

Tren celana melorot ini berasal dari sistem penjara Amerika Serikat yang melarang tahanan mereka untuk menggunakan sabuk. Tren ini kemudian dipopulerkan oleh artis hip-hop sehingga kian diminati anak-anak muda.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: