Kisah Penyebar Virus HIV di Dunia Virtual

HIV AIDS
VIVAlife -Seorang pria dengan sengaja terjangkit virus HIV, untuk mendapatkan sensasi seksual yang menggila dan menakjubkan. Nick namanya. Menurutnya, ratusan orang di Inggris berkumpul dalam forum online, Facebook dan Twitter untuk menyebarkan virus mematikan tersebut, melalui hubungan seks.

Sebelumnya, para ahli juga telah memperingatkan tentang tren baru di mana orang-orang, mencari dan menyebarkan virus berbahaya itu. Praktik menyeramkan ini, awalnya dimulai di AS, seperti yang dilansir Mirror.

Sebuah situs web AS yang mempromosikan penyebaran virus, bersedia memberikan hadiah pada mereka yang terjangkit HIV. Saat ini forum tersebut telah memiliki 5.000 anggota.

Nick yang bekerja, sebagai admin dari Midland, tertular HIV pada tahun 2011. Ia mulai bergabung dengan forum tersebut dua tahun lalu. Ia juga mengaku telah berhubungan intim dengan 1.000 orang tanpa kondom.

Saat dirinya didignosis HIV, dengan bangga ia menuliskan di Facebook “Diuji positif 21 September 2011, dan saya benar menyukainya.”

Nick juga mengaku kalau dirinya tidak menyesal karena terjangkit HIV. Setelah dinyatakan positif HIV, Nick bahkan melakukan hubungan seks dengan 20 laki-laki, untuk membagikan virusnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: