Uniknya Pizza Bergambar Artis di Irlandia

Uniknya Pizza Bergambar Artis di Irlandia

Domenico Crolla seorang pemilik restoran Italia di Glasgow, Skotlandia menciptakan pizza dengan gambar wajah pesohor dunia. Ia menggambar muka-muka terkenal dengan keju dan saus tomat pada permukaan pizzanya. Dailymail.co.uk

TEMPO.COGlasgow – Kreativitas memang dapat disalurkan di berbagai media. Tiap orang pun mempunyai caranya masing-masing untuk menyalurkan hal tersebut. Seperti yang dilakukan Domenico Crolla. Ia terkenal berkat karyanya, yaitupizza art. Crolla telah menciptakan berbagai gambar artis, seperti Bruce Lee, Beyonce, dan lainnya.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Crolla adalah seorang pemilik serta chef di Pizzeria di Glasgow, Irlandia. Karya Crolla bermula ketika ia terlibat dalam usaha restoran keluarga bersama ayahnya yang juga menguasai teknik melukis wajah di atas pizza. Ayahnya pun juga telah memiliki dua restoran Italia bernama Bella Napoli dan Pizza Couture. Hanya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana, seperti roti pizza, saus pasta dan keju, Crolla bisa melukis wajah seseorang di atas pizza.
Pizza art yang telah dibuat oleh Crolla di antaranya gambar Anna Wintour, Tom Ford, Rihanna, dan Marylin Monroe. “Tom Ford adalah salah satu karya termudah saya sejauh ini.  Dengan kulit yang sempurna dan tidak  terdapat keriput serta kantung mata, membuat saya sangat mudah mengerjakannya,” kata Crolla.

Crolla juga telah mem-posting gambar hasil karyanya di Facebook dan akun Twitternya. Berkat kreativitasnya itu, ia juga mendapat apresiasi dari berbagai artis yang ia buat gambarnya di atas pizza. “Rihanna, Beyonce, dan Cristiano Ronaldo sangat berterima kasih kepada saya untuk pizza ini,” katanya. Crolla juga menunjukkan bahwa pizza yang dibuat olehnya selalu  segar setiap hari. “Ini bukan makanan cepat saji,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: