Seekor Kangguru di Australia Miliki Ayah Seorang Manusia

Kangguru

Kangguru

REPUBLIKA.CO.ID, Seekor kangguru bernama Pabbles di kebun binatang Australia menganggap seorang penjaga kebun sebagai ayahnya. Kangguru itu begitu lekat dan tak pernah lepas dari sang ayah.

Pabbles menjadi kangguru yatim setelah ditinggal oleh ibunya ketika berusia tujuh bulan. Lukas Simmonds, penjaga kebun binatang akhirnya memutuskan untuk menjaganya sampai kangguru cukup dewasa untuk hidup bersama kangguru lainnya. 

Sejak itu, keduanya menjadi tak terpisahkan. Keduanya bahkan sering terlihat duduk bersama di depan televisi di kebun binatang Ballarat Wildlife Park, Victoria.

Pebbles juga terkadang masuk ke dalam karung sambil menonton program favorit. Sehingga ia dapat menciptakan perasaan berada di dalam kantong ibunya.

Meski kangguru yang ia rawat cukup hiperaktif, Simmond menuturkan, ia tetap berkomitmen untuk membantunya berkembang. “Sekarang aku harus membantunya beradaptasi dan ia akan melalui berbagai tahap tumbuh,” katanya kepada surat kabar Australia Courier.

Kangguru yang terlihat senang bersama ayah angkat manusianya itu juga memiliki sisi nakal. Ia terkenal sering menakut-nakuti pembeli dengan mengintip keluar dari tasnya ketika Simmonds membawanya ke supermarket. Ada-ada saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: