Mobil Ini Berfungsi sebagai Papan Tulis Berjalan

Mobil Ini Berfungsi sebagai Papan Tulis Berjalan

Phillip Romano berpose bersama mobil unik miliknya. Nydailynews.com

TEMPO.CONew York – Ketika ada seseorang yang sedang mencoret-coret di mobil Anda, tentu hal ini akan membuat jengkel, marah, atau bahkan menuntut orang iseng tersebut.  Namun, berbeda dengan sebuah mobil yang saat ini sedang mencuri perhatian masyarakat sekitar di jalanan utama Kota New York.

Seperti yang dilaporkan Ny Daily News, pemiliknya, Philip Romano, yang berasal dari Armonk, telah membiarkan mobilnya menjadi papan tulis berjalan. Ia bahkan menawarkan orang-orang untuk menggambar ataupun menulis suasana hati mereka di mobilnya. Tak tanggung-tanggung, Romano juga menyediakan kapur aneka warna untuk dipakai mencoret mobilnya.

Romano, yang saat ini berusia 20 tahun, dengan senang hati membiarkan orang-orang mencoret  Hyundai Elantra tahun 2004 miliknya. “Ketika aku parkir di suatu tempat, orang-orang pun mulai menggambar sesuatu di mobilku,” katanya.

Mahasiswa  jurusan psikologi dan linguistik di Universitas Negeri New York di Geneseo ini pun mengusung tagline “DRAWONME” di mobilnya. “Aku suka kalau orang menulis di mobilku. Terima kasih untuk itu semua,” kata Romano

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: