Main Game Sebabkan Implan Payudara Wanita Ini Pecah

detail berita

Implan payudara (Foto: Topnews)

BEIJING – Memiliki bentuk payudara yang besar tampaknya menjadi semua wanita. Sebab tidak jarang bagi mereka, payudara yang besar merupakan aset penunjang penampilannya agar kian sempurna.

Hal itu pula yang mendorong salah seorang wanita asal China bernama Xiaoai untuk menambah kemolekan tubuhnya. Sayangnya, ia dan banyak wanita di luar sana yang melakukan operasi pembesaran payudara dan mengabaikan efek selanjutnya.

Sebuah kejadian tidak menyenangkan menimpanya ketika si wanita sedang bermain game dismartphone-nya dengan posisi tertelungkup di tempat tidurnya. Saking asyiknya bermain game, Xiaoai sudah menghabiskan empat jam bermain game dengan posisi seperti itu. Sampai akhirnya, wanita muda ini merasa nyeri di dadanya.

Merasa khawatir, Xiaoai pun pergi ke rumah sakit tempat di mana ia memasang bantalan silikon ke dalam dadanya. Begitu diperiksa, rupanya silikon tersebut pecah. Demikian dilansir RocketNews24, Jumat (28/6/2013).

Alasan silikon itu pecah di dalam payudaranya, karena  posisi telungkup dan dadanya menahan berat tubuhnya selama empat jam itulah yang menyebabkan pecah. Ia telah memasang implan sejak lima tahun lalu karena merasa terganggu dengan ukurannya yang dianggap kecil. Tetapi, karena posisi telungkup dan dadanya menahan berat tubuhnya selama empat jam itulah yang menyebabkan pecah.

Menurut dokter, ini bukan kejadian kali pertama di mana silikon implan pecah di China. Dalam kasus Xiaoai, dokter menduga selain kualitas bantalan silikon yang buruk juga karena menahan berat tubuhnya dalam waktu yang lama ketika sedang bermain game.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: