Apakah Foto Buddha Ini Nyata?

penampakan foto patung buddha (Foto: stomp)

penampakan foto patung buddha (Foto: stomp)

MENIKMATI pemandangan dari jendela pesawat adalah salah satu kegiatan yang lumrah dilakukan oleh para penumpang. Pernahkah Anda melihat pemandangan menakjubkan seperti penumpang ini?

Seorang penumpang pesawat yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Singapura sedang menikmati pemandangan dari jendela pesawat. Ia pun terkejut ketika melihat sebuah patung Buddha raksasa dari jendela pesawat. Ia segera mengambil kamera miliknya dan mendokumentasikan momen dengan pemandangan istimewa tersebut.

Kejadian ini berlangsung beberapa waktu lalu. Menurutnya, saat itu pesawat sudah terbang selama 30 menit. Semakin tinggi pesawat itu terbang, ia pun mulai menemukan pemandangan tersebut. Meskipun tampak kurang fokus, gambar yang dimiliki penumpang tersebut memang menggambarkan sebuah patung Buddha raksasa. Ia mengaku jika foto tersebut terlihat kabur dikarenakan kabut pada saat itu. Demikian seperti dilansir SMH, Minggu (30/6/2013)

Apakah menurut Anda foto tersebut benar-benar nyata? Tak hanya foto patung Buddha saja yang tersebar, akhir-akhir ini cukup banyak foto unik yang didapatkan saat penumpang menikmati pemandangan dari jendela pesawat. Sebelumnya, seorang penumpang juga berhasil mengabadikan momen indah yang jarang terjadi. Dari balik jendela pesawat ia mengabadikan gambar siluet sebuah pesawat terbang di tengah lingkaran pelangi. Sungguh indah, terlebih di sekeliling pesawat tersebut terlihat begitu banyak awan yang bertebaran.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: