Harimau Sumatera Hadiri Resepsi Pernikahan

Harimau Sumatera Hadiri Resepsi Pernikahan

Ketika Andrew Madgwick dan Karma sedang berpose, Banda, seekor Harimau Sumatera, datang mendekati. Dailymail.co.uk

TEMPO.CODevon – Pasangan berbahagia ini semakin berbahagia tatkala seekor harimau sumatera tanpa sengaja turut berpose bersama mereka. Resepsi pernikahan antara Andrew dan Karma, sepasan sejoli dari Devon, Inggris, ini terkesan lebih ‘liar’ dengan kehadiran harimau yang tiba-tiba saja muncul saat mereka berfoto seusai mengucap janji pernikahan.

“Kibasan gaun pengantin yang berwarna putih ini tampaknya menarik salah satu harimau yang tengah asyik berjemur,” ujar Vicki Boulter, fotografer di resepsi ini, kepada Daily Mail, Kamis, 20 Juni 2013. Kedua mempelai ini memang ingin melangsungkan resepsi yang lain daripada yang lain. Mereka memilih Kebun Binatang Paignton, di Devon, Inggris sebagai tempat berlangsungnya acara.
Ketika pasangan ini bahagia memutuskan untuk mengadakan resepsi pernikahan mereka di kebun binatang, mereka berpikir hal mungkin berubah sedikit liar. Namun, mereka benar-benar tidak menyangka si harimau langka ini turut andil dalam ‘keliaran’ acara.
Untungnya pengantin baru itu dilindungi oleh sebuah penghalang kaca. Namun, fotografer Vicki Boulter berhasil mengabadikan momen lucu ini. Hasil jepretan Boulter menampilkan gambar pasangan bahagia yang saling menatap mata. Dan, munculnya harimau sumatera berkelamin betina bernama Banda di tengah-tengah mereka seolah menjadi saksi ‘liar’ atas pernikahan ini.
Banda seolah sadar kamera. Ia menatap lurus seolah menghadap kamera. Dan setelah Boulter berhasil memfotonya, Banda langsung pergi. Harimau itu berpose untuk sepersekian detik dan kemudian berjalan pergi. “Karma dan Andrew tidak menyadari harimau itu datang dan begitu dekat dengan mereka. Namun mereka senang ketika melihat foto itu,” cerita Boulter.
Banda bersama rekan pejantannya, Tenang, adalah dua harimau sumatera yang menghuni kebun binatang ini. Harimau dari Indonesia ini kini terancam punah karena perburuan liar dan berkurangnya habitat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: