Finalis Ratu Kecantikan Ini Terlahir Sebagai Pria

Daniel mengubah dirinya menjadi Dani (The Sun.)

VIVAlife -Rambutnya yang pirang, kulit yang mulus dan senyuman manis di wajahnya, sulit dibayangkan kalau kontestan Ratu Kecantikan itu adalah seorang laki-laki. Sejak menjalani operasi transgender, Daniel mengubah namannya menjadi Dani.

Wanita 21 tahun itu, bersaing dengan gadis cantik lainnya untuk dinobatkan menjadi Miss Diamond Queen 2013. Perawakannya yang sempurna sebagai seorang wanita, membuat dirinya masuk dalam 11 finalis lainnya dalam ajang Kontes Kecantikan yang akan digelar di London, Sabtu besok.

Daniel memutuskan mengubah dirinya menjadi seorang wanita saat usia-nya 18 tahun. Ia merasa terjebak dalam tubuh seorang pria, hingga memutuskan untuk operasi kelamin. 

Manajer sebuah kelab malam di Camdem itu mengakui, meski baru resmi ganti kelamin di usia 18 tahun, transisinya dari pria menjadi wanita terjadi sejak usia dini, seperti yang dilansir NY Daily news.

“Ketika saya berusia tiga tahun, ibu membawa saya dengan kereta dorong, saya selalu menyukai permainan anak perempuan, saya tidak tertarik dengan mainan anak laki-laki,” ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: