Malpraktik, Alat Vital Pria Ini Berubah Seukuran Bola Voli

Pria berusia 44 tahun tersebut melakukan operasi implan penis tahun 2009 lalu. [Foto ilustrasi] (homestead.com)

VIVAlife –Seorang supir truk menuntut dokternya atas dugaan malpraktik. Sehabis menjalani operasi implan penis, pria bernama Daniel Metzgar ini mengaku mengalami ereksi selama delapan bulan lamanya dan ukuran skrotumnya membesar seukuran bola voli.

Pria berusia 44 tahun tersebut melakukan operasi implan penis tahun 2009 lalu. Minggu ini, gugatan malpraktik medis yang yang telah dijatuhkan mengklaim, operasi tersebut telah merusak organ intimnya. Pengacara Metzgar, Michael C. Heyden mengatakan pada pengadilan bahwa sejak dioperasi, kliennya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari dan merasa berada di dalam posisi terjebak.

Menurut urologist yang menangani, Dr. Thomas J. Desperito, supir truk tersebut menerima implan penis berupa tiga bagian tabung yang diletakkan di dalam penisnya. Ternyata hal ini membuat cairan menumpuk di bawah dinding abdominal yang menyebabkan testis membesar. Namun, pengacara sang dokter mengatakan, kliennya telah bekerja dengan baik, efek samping medis dan hal buruk lain mungkin saja terjadi.

Pihak dokter dan pengacara juga mengatakan, seharusnya supir truk ini bisa lebih cepat menyadari saat terjadi sesuatu yang aneh ketika testisnya membesar seukuran bola voli.

Saat ini, implan penis memang menjadi solusi para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi yang seringkali disebabkan oleh kondisi-kondisi tertentu termasuk diabetes, operasi kanker prostat, penyakit Peyronie dan penyakit vaskurar yang biasa menyerang seiring bertambahnya usia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: