Aneh, Buntut Enam Tupai Ini Saling Terikat

detail berita

(Foto: Softpedia)

REGINA – Dokter hewan di kota Regina, Kanada, baru-baru ini dikejutkan dengan penemuan enam ekor tupai yang keenam ekornya melilit menjadi satu. Para tupai ini tentunya membutuhkan bantuan dari dokter hewan untuk memisahkan buntut mereka yang saling terikat.

Guna menyelamatkan hidup mereka, dokter hewan tersebut terlebih dahulu harus membius keenam tupai ini. Setelah obat penenang mulai bekerja, sang dokter mulai mencukur bulu di keenam buntut tupai, agar mampu memisahkan buntut yang terikat dengan aman lalu diberi antibiotik.

“Para tupai ini sedikit beruntung dibawa dengan cepat ke klinik. Hal ini sebetulnya termasuk kejadian yang jarang sekali terjadi, kemungkinannya mereka hidup dalam satu sarang dan mungkin sedang tidak beruntung,” ujar salah satu spesialis di klinik hewan.

Berdasarkan informasi yang beredar, para tupai ini kemungkinan besar hidup dalam satu sarang yang sama dalam pohon pinus. Penyebab ekor mereka saling terikat sendiri diperkirakan berasal dari getah pohon pinus yang mengenai buntut mereka.

Kabarnya, kasus seperti ini telah didokumentasikan oleh para saksi selama beberapa tahun terakhir. Cukup untuk melihat spesies hewan yang sama menempel menjadi satu, dan bergerak bersamaan. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (14/6/2013).

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: