Edan ! Sang Ayah Pemabok Mau Menjual Bayinya US$25 Ribu

Headline

Ilustrasi – ist

INILAH.COM, Astrakhan, Rusia – Polisi Rusia Kamis (13/6/2013) menahan seorang pria berusia 25 tahun yang menawarkan bayinya seharga 800.000 ruble (US$25 ribu) di Internet.

Lelaki yang berselisih dengan isterinya itu berusaha memisahkan bayinya dari asuhan dan gendongan ibunya. Para penyidik mengungkapkan, lelaki itu sudah berpisah dengan anak isterinya sejak bayi itu lahir 21 bulan lewat. Sang isteri ingin mengasuh bayi yang dicintainya namun suaminya berang dan terus mengirim layanan pesan singkat (SMS) yang nadanya mengancam.

Ketika muncul iklan baris yang menawarkan bayi tak berdosa bakal dijual, dan mungkin menawarkan organ bayinya, warga kota Astrakhan sibuk menghubungi kepolisian supaya mencari siapa pelaku yang mengunggah pesan di internet itu.

Polisi mengamankan ibu dan bayinya itu. Ibu ini bilang kepada polisi bahwa suaminya sedang menganggur dan suka menenggak alkohol. Ia kini tinggal bersama orang tuanya di kawasan pedesaan. Suami bejat inilah yang mungkin mengunggah iklan baris di Internet yang menawarkan bayi yang hendak dijual.

Polisi memang bisa menemukan saat sang suami kedapatan sedang teler, namun ia terus mungkir mengeksposkan bayinya di iklan baris Internet. Juru bicara kepolisian Astrakhan bilang kepada RIA Novosti bahwa iklan itu mungkin hanya guyonan gila, namun suami alkoholik itu diamankan dan sedang disidik kepolisian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: