Ditabrak UFO, Pesawat China Air Mendarat Darurat!

Headline

Pesawat Boeing 757 milik China Air mendarat darurat karena ditabrak objek terbang misterius – independent.co.uk

INILAH.COM, Shuangliu – Pesawat jet penumpang milik maskapai China Air terpaksa mendarat darurat karena ditabrak objek terbang misterius. Hidung pesawat pun penyok dan pesawat tiba-tiba menjadi sulit dikendalikan.

Pesawat berjenis Boeing 757 tersebut sedang terbang di ketinggian sekitar 26.000 kaki setelah lepas landas sekitar 20 menit sebelumnya dari bandara internasional Chengdu Shuangliu di Shuangliu, China untuk penerbangan lokal menuju Guangzhou.

Beberapa saat kemudian penumpang pesawat tersebut tiba-tiba mendengar suara benturan sangat keras.

Ketika pilot mendengar suara benturan tersebut dan menyadari adanya kerusakan yang menyebabkan pesawat tidak stabil dan sulit dikendalikan, pilot langsung melapor ke pengontrol lalu lintas udara dan ia diizinkan untuk kembali ke bandara untuk melakukan pendaratan darurat.

Setelah mendarat dengan selamat, penumpang pesawat kemudian mengambil foto bekas benturan di hidung pesawat itu dan menyebarkannya di Weibo, jejaring sosial mirip Twitter di China.

Weibo pun ramai dengan isu teori konspirasi terkait keterlibatan UFO dalam insiden ini, seperti diwartakan TheIndependent. Hidung pesawat terlihat penyok cukup besar dengan bentuk lonjong seperti ditabrak objek terbang yang kokoh.

Objek itu kemungkinan besar adalah pesawat UFO. Tidak ada burung sebesar itu dan jika memang ada pesawat lain yang menabraknya, tentu akan tertangkap di radar kontrol pesawat, bandara, atau kontrol lalu lintas udara.

Para ahli yang tengah menyelidiki insiden ini pun mengamini bahwa burung bukanlah yang menabrak pesawat naas ini, karena tidak ada bekas bulu atau darah apapun di hidung pesawat. Teori lainnya adalah tertabrak Drone atau karena tekanan udara panas yang sangat kuat.

Mantan penyidik UFO di Kementrian Pertahanan Inggris, Nick Pope menanggapi kasus ini dengan menyatakan pada The Sun bahwa penyidikan bekas benturan di hidung pesawat seharusnya dapat mengungkap penyebab insiden tabrakan ini.

Namun ia ragu apakah pihak berwenang di China mau mengungkap kasus tabrakan misterius di udara ini.

“Dalam kasus seperti ini, apapun yang dipercaya orang tentang UFO, ada masalah serius keselamatan udara di sini. Data dari MoD (Kementrian Pertahanan Inggris) di Inggris dan CAA (Civil Aviation Authority) berisi puluhan laporan kasus nyaris tabrakan antara pesawat komersil dan UFO,” papar Pope.

“Itu hanya soal waktu sebelum (akhirnya) terjadi bencana (tabrakan antar UFO dan pesawat komersil),” cetusnya.

Seperti sejumlah kasus lainnya dengan dugaan kuat keterlibatan UFO di dalamnya, sepertinya hasil penyelidikan kasus ini oleh pihak berwenang di China atau pihak maskapai Air China tersebut juga tidak akan diungkap ke publik.

Galeri foto pesawat naas yang ditabrak UFO tersebut dapat Anda lihat di tautan berikut.

Bagaimana pendapat Anda tentang kasus dugaan tabrakan UFO dan pesawat ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: