Pasangan Kekasih Ini Menikah Melalui Skype

detail berita

Pernikahan yang dilakukan melalui Skype (foto: dailymail)

COLORADO – Sebuah pernikahan biasanya dihadiri oleh kedua mempelai yang berdiri di depan altar sambil mengucapkan janji pernikahan. Tapi, pernikahan yang dilakukan seorang tentara Amerika Serikat (AS) yang akan pergi ke Afghanistan ini terbilang unik. Ia menikahi kekasihnya melalui Skype.

Darrin Brust merencanakan hal yang sangat romantis untuk kekasihnya, Torey Simons. Ia melamar Torey di bandara sebelum keberangkatannya ke Afghanistan. 

Satu minggu sebelum keberangkatannya ke Afghanistan, Darrin yang menempati camp sementara di Amerika Tengah itu melangsungkan pernikahan yang sangat unik dengan menggunakan Skype.

Pernikahan yang unik ini sangat mendadak. Torey memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan upacara pernikahan ini. Seluruh keluarga berkumpul di rumahnya di Colorado, Amerika Serikat (AS) untuk menjadi saksi pernikahan mereka.

“Saya punya waktu kurang dari seminggu untuk mengatur ini,” kata Torey. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (4/6/2013).

Dalam acara pernikahan tersebut Torey memakan gaun putih yang cantik dengan memegang buket bunga. Sedangkan Darrin, memakai baju tentaranya sambil ditemani oleh prajurit lainnya.

Setelah komandannya berpidato, kemudian kedua pasangan ini mengucapkan janji pernikahan. Setelah proses sacral itu selesai, mereka saling memakan kue pengantin yang sudah disediakan.

Seperti diketahui, kenyataan pahitnya adalah Darrin tidak dapat pulang untuk mencium istri barunya.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: