Di Australia, Bayar Minuman Pakai Ciuman

Kafe yang menyediakan bayar minum pakai ciuman. (Foto: Oddity Central)

Kafe yang menyediakan bayar minum pakai ciuman. (Foto: Oddity Central)

SYDNEY – Sebuah kafe bernama Metro St James yang terletak di Sydney, Australia ini memiliki konsep yang sangat unik. Meski hanya bertahan selama tiga bulan, kafe unik ini sangat popular di kalangan pengunjungnya setelah menawarkan promosi yang tidak biasa di mana pengunjung membayar minuman hanya dengan sebuah ciuman.

Kafe yang buka dari pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam waktu setempat ini memberikan pelayanan yang sangat unik. Setiap pengunjung gratis membayar kopi yang mereka minum dan hanya membayarnya dengan ciuman.

“Kami membawa cinta kembali! Bawa pasangan Anda ke kafe dari 9-11.00 pada Juni dan membayar dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, kami hanya menerima ciuman Anda,” seperti yang tertulis pada akun Facebook resmi milik kafe Metro St James.

Seperti diberitakan Oddity Central, Senin (10/6/2013), pihak kafe tidak menyediakan pegawainya untuk menjadi pasangan berciuman. Pengunjung tidak perlu membawa pasangan, jika pengunjung cukup berani mereka bisa mengajak siapa saja, bahkan teman kantor. Pengunjung hanya perlu berciuman dan terlihat asli.

“Kami akan menonton Anda. Ini harus menjadi ciuman sejati. Saya bisa melihat jika itu adalah ciuman palsu. Saya spesialis ciuman. Jadi, tidak ada kecurangan,” kata salah satu pegawai kafe.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: