Walah,Pria Pensiunan Angkatan Laut AS Berubah Jadi Wanita

Chris Beck pensiun dari Navy SEAL berubah menjadi Kristin Beck

Chris Beck pensiun dari Navy SEAL berubah menjadi Kristin Beck

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Seorang mantan anggota elite angkatan laut Amerika Serikat (AS), Navy SEAL telah memilih jalan hidup sebagai transgender.

Adalah Kristin Beck yang sebelumnya bernama Chris Beck telah 20 tahun menjabat sebagai anggota Navy SEAL. Dia meninggalkan pekerjaannya setelah menyadari tidak menjalani kehidupan yang diinginkannya.

“Chris benar-benar ingin menjadi seorang wanita dan merasa bahwa dia adalah seorang wanita sejak masa kecil,” kata Anne Speckhard yang menulis biografi Beck berjudul ‘Warrior Princess’ seperti dilansir ABCnews, Rabu (5/6).

Mantan anggota Navy SEAL, Brandon Webb mengatakan reputasi Beck dalam SEAL terbilang bagus. Bahkan, ia menyebut penampilan Beck sempurna sebagai pria.

Dalam buku itu, Chris telah mempertimbangkan hidup sebagai wanita sejak sangat lama. Tapi, dia tidak bisa melakukannya karena masih menjabat di Navy SEAL.

Setelah pensiun pada 2011 lalu, Chris merasa ada waktu yang tepat untuk berubah jadi wanita. Speckhard mengatakan Beck pertama kali mengumumkan keputusannya kepada teman-teman online.

Beck menjalani terapi hormon dan dalam persiapan untuk operasi pergantian alat kelamin. Kini, ia sudah berambut panjang dan berpakaian layaknya wanita termasuk berdandan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: