UFO Terekam Video Masuki Gunung Berapi di Meksiko

Headline
YouTube

INILAH.COM, Mexico City – Sebuah objek terbang tak dikenal yang diduga pesawat UFO terekam video ketika terbang memasuki kawah gunung berapi Popocatepetl di Meksiko.

Entah apa tujuan UFO tersebut memasuki gunung berapi. UFO yang bentuknya sulit didentifikasi itu terlihat berpendaran cahaya yang cukup terang. UFO tersebut terlihat terbang melambat, berbelok, kemudian memasuki kawah gunung berapi yang terlihat aktif mengeluarkan asap dan abu vulkanik.

Video time-lapse ini terekam pada Kamis (30/5) pukul 8.30 waktu setempat oleh perusahaan media di Meksiko, Televisa. Penampakan UFO ini menambah panjang daftar penampakan UFO yang lainnya yang memang sering terjadi di atas gunung berapi Popocatepetl sejak tahun 2000-an.

Popocatepetl adalah gunung berapi aktif yang telah mendapat banyak perhatian dunia dengan banyak video letusan kawahnya yang mengerikan. Popocatepetl berjarak sekitar 40 km di selatan kota Mexico City.

Televisa memang memonitor aktivitas sehari-hari di sekitar gunung tersebut. November 2012 silam, juga pernah terekam penampakan UFO yang berbentuk seperti cerutu, dengan cahaya yang terang benderang yang juga memasuki kawah gunung itu.

“Saya pikir ini tidak mungkin palsu. Saya rasa ini adalah pengambilan gambar asli,” kata Marc Dantonio, ahli spesial efek yang juga dikontrak oleh Angkatan Laut AS, demikian yang diwartakan HuffingtonPost.

“Ketika diputar dalam kecepatan video normal, UFO itu terlihat seperti dibuat untuk muncul dan bergerak sangat cepat. Namun pada kenyataannya, (UFO) itu memang bergerak pada kecepatan pesawat jika Anda memutarnya pada frame rate yang tepat ketika merekamnya,” ujarnya meskipun masih ragu apakah objek tersebut adalah benar pesawat makhluk angkasa luar.

Para pengamat UFO terkemuka di dunia memang banyak mengaitkan UFO dan makhluk luar angkasa ada di belakang sejumlah bencana alam, dimana salah satunya adalah letusan gunung berapi yang banyak terjadi di masa lampau karena pada sebelum atau sesudah terjadinya bencana tersebut banyak dilaporkan penampakan UFO.

Para pengamat UFO menduga, UFO dan makhluk luar angkasa mengendalikan bencana tersebut untuk secara perlahan membentuk peradaban baru dari manusia.

UFO dan makhluk luar angkasa juga banyak diduga membuat semacam basis atau markas di bumi di tempat yang sulit dijangkau manusia, misalnya di bawah laut.

Banyaknya aktivitas UFO di atas gunung berapi ini memunculkan pertanyaan, apakah gunung berapi adalah markas dari UFO dan makhluk angkasa luar terkait aktivitasnya di bumi? Bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pesawat UFO masuki gunung berapi tersebut di tautan berikut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: