SUBHANALLAH, Bayi Ini Lahir dengan Telinga Berlafaz Allah

RIMANEWS – Seorang bayi perempuan yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva Medan, akhir Mei 2013 lalu memiliki keistimewaan dari bayi-bayi lainnya. Bayi tersebut lahir dengan daun telinga berlafazkan Allah. Orang tua bayi menganggap hal tersebut sebagai anugerah dari sang pencipta.

Bayi perempuan yang bernama Syakira Putri Syahren ini, lahir 28 Mei 2013 pekan lalu, di RSIA Rosiva, Jalan Bangka Medan. Syakira memiliki keistimewaan dari bayi-bayi lainnya, yakni memiliki daun telinga yang berlafazkan Allah di bagian telinga kanan dan kiri.

Fenomena unik yang terjadi pada anak pasangan Noviarsyah dan Reni Renilda ini bermula ketika suster sedang memandikannya, usai dilahirkan secara normal.

Suster melihat bentuk kedua kuping bayi berkulit putih dan berparas imut tersebut berbentuk lafaz Allah. Suster kemudian memberitahukan hal tersebut kepada ibunya.

Ibu sang bayi, Reni Renilda mengaku kaget ketika kali pertama diberitahu oleh suster. Reni bahagia dan yakin anaknya diberi keistimewaan dari bayi-bayi yang lain.

“Ini suatu keistimewaan yang jarang dimiliki anak yang lain. sebagai orang tua, harapan kami hanya mendoakan agar anak kami menjadi anak yang saleha dan berbakti pada orang tuanya,” kata Reni di rumahnya, Rabu (5/6/2013).

Syakira Putri lahir dalam keadaan normal dan sehat dengan berat 4,6 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

Menurut dokter kandungan yang menangani persalinan Syakira, Djafar Sidik, bayi tersebut lahir dengan normal dan sehat.

“Bentuk kuping bayi tersebut bukan karena kelainan tetapi kelebihan,” terangnya.(yus/sindo)

Tinggalkan komentar