Kenalkan Tuna, Anjinng dengan 375 Ribu Followers

Kenalkan Tuna, Anjinng dengan 375 Ribu Followers

Anjing Chihuahua yang bernama Tuna ini telah memiliki pengikut sebanyak 375,000 di Instagram. dailymail.co.uk

TEMPO.CO California:Seekor anjing bernama Tuna, telah menjadi bintang di Instagram. Anjing Chihuahua campuran Dachsund yang diadopsi pada 2011 oleh Courtney Dasher ini , berbagi foto di Instagram setiap hari.

Di akun Instagramnya yang bernama, Tuna Melt My Heart, anjing ini telah memiliki lebih dari 375.000 pengikut, dan Courtney sendiri telah mendirikan sebuah toko online, para fans dapat membeli produknya yang bergambar anjing Cihuahua tersebut di toko  tersebut. Sarung iPhone, T-shirt dan mug, semua dicap dengan wajah khas si Tuna . T-shirt untuk laki-laki, perempuan dan ukuran anak-anak, menampilkan gambar Tuna bersama kupu-kupu. Toko ini juga menjual kemeja untuk anjing dengan gambar yang sama, serta tank top wanita dan penutup telepon.

Sebagian dari hasil penjualan produknya, akan Courtey sumbangkan ke American Society for the Prevention of Cruelty to Animals, ASPCA. Tuna yang menderita overbite agresif dan disfungsi rahang rendah, pertama kali ditemukan di sisi jalan di San Francisco, California. Pemilik aslinya ternyata diketahui membuangnya. Ketika Courtney menemukan anjing empat bulan tersebut di pasar petani lokal, dia pun langsung jatuh cinta.

“Dia tidak hanya berbeda secara fisik, tapi kepribadiannya itu begitu indah dan menawan,” kata Courtney pada satu majalah bulan Januari lalu. Courtney mengakui bahwa kebanyakan orang akan melihat Tuna sebagai anjing yang tidak menarik, karena ia tidak cocok dengan kriteria anjing lucu.

“Dia memiliki gigi yang menonjol, tahi lalat di sekitar mulut, dagu dan leher kusut yang terlihat seperti itu telah berendam dalam bak mandi selama berhari-hari!” ungkap Cortney. Tapi meskipun begitu, Courtney tetap jatuh cinta pada anjingnya.

“Saya telah jatuh cinta dengan dia dan saya ingin dia tahu betapa dia akan dicintai oleh saya.”
Jadi Cortney mulai memposting gambar Tuna di Instagram, Ia bahkan tidak menyadari bahwa begitu banyak orang lain yang juga telah melihat betapa istimewanya Tuna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: