Dilaporkan Hilang, Ternyata Tertidur di Bawah Dipan

Dilaporkan Hilang, Ternyata Tertidur di Bawah Dipan

Amieya Stewart dalam pelukan ibunya.

TEMPO.COCalifornia – Seorang gadis 4 tahun dilaporkan hilang setelah ia menyelinap dari sebuah acara keluarga di California. Ia ditemukan beberapa jam kemudian, tengah tertidur di bawah ranjang neneknya.

Amieya Renee Stewart dilaporkan hilang dari rumah neneknya di Richmond, bagian dari California Bay Area, menurut KTVU.Polisi dan kerabat menjelajahi rumah dan lingkungan sekitarnya sampai tengah malam. Pencarian berakhir di kamar sang nenek ketika gadis kecil itu ditemukan tidur di bawah dipan.

Dia tak terdeteksi karena dia dikelilingi oleh benda-benda di bawah ranjang sang nenek, kata seorang polisi Richmond mengatakan kepada KTVU.

Ibunya, Christina Nance, mengatakan bahwa anjing polisi mengendus di dalam rumah, tetapi tidak menemukan dirinya. “Aku hanya ingin memberitahu semua orang rasa terima kasihku,” kata Nance. “Aku sangat senang dia baik-baik saja dan bahwa tidak ada hal buruk terjadi padanya.”

Amieya yang malu-malu membenamkan kepalanya di bahu ibunya saat ia berbicara kepada wartawan. Di luar rumah, kru kamera merekam reaksi gembira kerabat mendapatkan kabar dia baik-baik saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: