Bakteri Akibatkan Tubuh Bocah Ini Melepuh

Frankie Mould usai jalani operasi. (The Sun.)

VIVAlife – Seorang balita 18 bulan, Frankie Mould, didiagnosis terjangkit infeksi bakteri yang mematikan. Pristiwa ini bermula, saat Mould mengkonsumsi daging. Tubuhnya dipenuhi ruam-ruam merah awalnya, namun lama kelamaan berubah menjadi benjolan dan melepuh, seperti kena benda panas.

Melansir The Sun, sepanjang hari, bocah berambut pirang itu, terus menangis karena rasa gatal. Setiap disentuh ia menjerit kesakitan. Kondisinya semakin parah, ketika Mould mendapatkan serangan flu, ia jatuh koma selama 9 hari.

Untuk menyelamatkan nyawanya, para medis melakukan operasi pemotongan otot dan membuang sebagian kulit di tubunya, terutama di daerah yang terinfeksi, paha dan bahu. Proses operasi tersebut memakan waktu kurang lebih 14 jam, termasuk pencangkokan kulit.

Para medis di rumah sakit, melakukan Mould seperti korban luka bakar yang seius, sebelum operasi. Orang tuanya pun diberitahu untuk mempersiapkan diri atas kemungkinan buruk yang terjadi saat operasi. Pasalnya, hampir seluruh kulit di tubuh dan otot bocah itu diganti dengan kulit baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: