Wanita Ini Hamil Kembar 5 Tanpa Program IVF

KInova hamil lima anak kembar (Daily Mail.)

VIVAlife – Seorang wanita asal Republik Ceko menjadi ibu yang akan melahirkan anak kembar lima. Uniknya, kehamilan Alexandra Kinova ini adalah alami, bukan berasal dari bayi tabung atau IVF, seperti yang dilansir Daily Mail.

Wanita usia 23 tahun itu awalnya tidak mengetahui ada lima nyawa dalam rahimnya. Dokter hanya mengatakan dia akan memiliki anak kembar. Kinova baru mengetahui bulan lalu, bahwa dirinya ternyata mengandung lima anak kembar.

Sebelumnya, saat bulan Maret, rumah sakit Institut Perawatan Ibu dan Anak di Praha sempat mengabarkan dia tengah mengandung empat orang bayi. Namun ternyata hasil tersebut tidak sesuai. Hasil pemeriksaan terbaru menunjukkan ada lima bayi dalam rahimnya.

Menurutnya, ia dan suaminya memang memiliki riwayat kembar. Sebelumnya, Kinowa juga telah memiliki satu anak. Di dunia medis sendiri, kehamilan Kinova terbilang langka. Pasalnya, kemungkinan untuk hamil anak kembar lebih dari 2 secara alami, biasanya terjadi diantara satu berbanding satu juta wanita.

Di tahap awal kehamilan, Kinova mengalami empat bulan morning sickness. Ia juga mengaku kesulitan bernapas selama kehamilan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: