Turis Jujur Serahkan Uang Temuan Rp 98 Juta

img

Tyler dan ayahnya Cody (kansascity.com)

Kansas City – Traveler yang bertanggung jawab harus jadi teladan. Seorang traveler dan anaknya di Kansas City, AS, menemukan uang USD 10.000 (Rp 98 juta) di laci meja hotel. Mereka tidak mengambil, tapi menyerahkan uang itu ke polisi.

Penemu uang ini adalah bocah 10 tahun bernama Tyler Schaefer. Dia sedang traveling bersama ayahnya, Cody Schaefer dan menginap di hotel bandara Hilton di Kansas City.

Di awal musim panas ini, Cody memang mengajak anaknya Tyler untuk berwisata ke Sea Life Aquarium dan Legoland Discovery Center. Nah, selama perjalanan ini mereka mampir menginap di hotel bandara Hilton di Kansas City.

Cody yang berprofesi sebagai sopir truk ini kepada media mengatakan anaknya memang suka mengoprek. Begitu sampai di kamar hotel, Tyler membuka semua laci dan lemari. Di situlah Tyler menemukan uang dollar yang dibungkus rapi.

Seperti dilihat dari The Kansas City Star, Senin (3/6/2013) Cody mengatakan kepada anaknya, bahwa mereka tidak boleh mengambil uangnya, karena tidak tahu uang ini milik siapa. Pasangan ayah dan anak asal Rapid City, South Dakota lantas melapor ke polisi.

Hingga sekarang, polisi mengatakan belum ada orang yang mengaku sebagai pemilik uang ini. Uang senilai Rp 98 juta ini pun dijaga di ruang penyimpanan polisi. Hmm, uang siapa ya ini?

Sumber :http://www.detik.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: