Bocah 7 Tahun Jalani 76 Operasi Agar Bisa Berjalan

Ellie Mae dengan kaki barunya (Daily Mail.)

VIVAlife -Meski masih berusia 7 tahun, Ellie Mae telah menjalani 76 serangkaian operasi, agar bisa berjalan. Gadis kecil itu sebelumnya juga harus merelakan lengan dan dua kakinya untuk diamputasi. Kali ini, ia bisa berjalan karena kaki buatan yang dipasangkan di tubuh.

Sebelum usia satu tahun, Mae didiagnosis meningitis. Penyakit inilah yang membuat gadis mungil itu kehilangan tiga anggota tubuhnya, seperti yang dilansir Daily Mail. Amputasi tersebut dilakukan untuk mematikan virus dalam tubuhnya.

Mae terus berjuang untuk hidup, walaupun dokter sudah menjatuhkan “vonis” bahwa umurnya memang tidak akan panjang. Di usia muda itu, ia menjalani 76 operasi termasuk amputasi dan kaki buatan. Semua biaya pengobatan, ditanggung oleh Sekolah Gereja setempat. Karena dibutuhkan biaya lebih untuk menyelamatkan gadis berambut pirang itu.

Menurut ibunya, Mae tidak pernah mengeluh atau mengomel atas penyakit yang dideritanya. Ia juga bercerita, tidak berpikir dua kali saat dokter meminta izin untuk mengamputasi tubuh putrinya. “Saya hanya ingin yang terbaik dan mereka menyelamatkan putri kecil ku.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: