15 Tahun Pria Ini Hidup dengan Pensil di Kepala

Pensil ini berhasil dikeluarkan setelah 15 tahun. (news.com.au)

VIVAlife – Seorang dokter asal Jerman mengatakan sempat menemukan kondisi pasien yang cukup unik dan sedikit tidak masuk akal. Dokter itu menemukan sebuah alat tulis, pensil, bersarang di kepala pasiennya. Bukan sehari atau dua hari pensil tersebut bersarang di tengkorak kepala, melainkan 15 tahun.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, datang ke rumah sakit Aachen University Hospital, untuk berkonsultasi tentang penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Pria asal Afganistan itu menuturkan, selama bertahun-tahun dirinya terus mengalami sakit kepala, pilek dan gangguan penglihatan, seperti yang dilansir news.com.au.

Saat dilakukan scan, terlihat ada pensil ukuran 10 sentimeter yang membentang diatara sinus ke faring. Pensil ini juga telah melukai matanya. Pria yang diketahui telah berusia 24 tahun itu, tidak mengetahui bagaimana pensil tersebut dapat bersarang di kepalanya. Dia hanya mengingat, kalau waktu masa anak-anak ia sempat terjatuh.

Para dokter itu pun langsung melakukan operasi pembedahan, untuk mengeluarkan pensil itu. Usai operasi, kondisi pria itu berangsur pulih secara perlahan. Rasa sakit dan pilek sudah tidak dirasakannya lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: