Pengantar Pizza Ini Ketahuan Sedang Mencicip Pizza Pesanan Orang!

thumbnail

Foto: Thinkstock/Daily Mail
Jakarta – Aksi pengantar pizza ini memalukan sekaligus bikin tersenyum geli. Saat berada di dalam lift menuju lokasi pemesan pizza, pria ini terekam kamera CCTV membuka kotak pizza, kemudian mengambil topping dan memakannya. Kemudian iapun mengemasnya kembali!Memanfaatkan layanan antar makanan identik dengan kesan praktis. Tak perlu repot dan membuang tenaga, makanan diantar hingga ke depan pintu. Namun rupanya, ada sisi lain yang terungkap soal layanan pesan antar. Setidaknya, hal tersebut tercermin dalam video rekaman CCTV seorang pengantar pizza di St Petersburg, Rusia. 

Aksi pengantar pizza berlabel ‘2 Coasts’ ini memang memalukan sekaligus menggelikan. Seperti diulas Daily Mail (28/05/2013), delivery man ini ketahuan membuka tas yang berisi tumpukan boks pizza yang siap diantar. Kemudian iapun membuka kotaknya, memilih topping yang ia anggap enak dan kemudian mengunyahnya.

Usai ‘ngemil’ tanpa gugup ataupun takut ketahuan, pria muda yang diperkirakan berusia 20 tahunan ini dengan santainya menutup boks pizza. Pria berpenampilan kasual inipun kembali memasukkan kotak pizza ke dalam tas, lalu merapikan bajunya dan melangkah ringan keluar lift.

Dalam keterangannya pada CNN, pihak 2 Coastspun menanggapinya dengan positif. “Kawan, kami menyadari jika pizza kami sangat enak dan bahkan kurirpun tak bisa menahannya! Namun kami juga merasa harus melindungi pembeli kami dari perilaku negatif pegawai.”Sebagai langkah lanjutan, pihak restoranpun akan memberlakukan cara pengemasan yang baru, dengan menyegel kotak pizza yang diantar.

Meskipun begitu, banyak komentar sinis dari para penonton video tersebut. Banyak yang menganggap jika 2 Coasts tidak memberi pegawainya gaji yang layak, hingga karyawannya tak mampu beli makanan sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: