Rekor Pengiriman Pizza Terbanyak Pecah di Afghanistan

Foto: Orange

Foto: Orange

KABUL – Pengiriman pizza sebanyak 30.000 kotak untuk personil militer berhasil dipecahkan di Afghanistan. Rekor ini pun telah diakui oleh Guinness World Records sebagai pengiriman pizza terbesar di dunia.

Pengiriman tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan nirlaba Pizza 4 Patriots. Kelompok nirlaba yang didirikan oleh pensiunan sersan mayor Angkatan Udara Mark Evans ini mengirimkan 30.000 pizza itu kepada anggota militer AS di Kandahar, Bagram dan Camp Bastion.

“Saya benar-benar senang dan kewalahan. Hal ini dilakukan karena rekor dunia dapat menjaga tentara kami dan mengirimkan mereka sepotong kenangan dari rumah,” kata Evans, seperti dikutip dari Huffington Post,Senin (27/5/2013).

Seperti diketahui, Pizza 4 Patriots telah memberikan pizza kepada tentara selama lima tahun terakhir. Pada Februari, Pizza 4 Patriots telah mengirim lebih dari 122.000 pizza kepada personel militer yang bertugas di luar negeri sejak 2008 silam.

Semua pengiriman dilakukan dengan bantuan dari operator swasta DHL Express, yang menyumbangkan layanannya. Banyak pizza yang dijatuhkan dari udara untuk pasukan di lapangan. Baru-baru ini, Evans membantu memfasilitasi pengiriman pizza sebanyak 21.000 pizza untuk Super Bowl 2013.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: