Aksi Nyeleneh Kakek Kenakan Seragam Sekolah Perempuan

Kobayashi dan seragamnya (Foto: Oddity Central)

Kobayashi dan seragamnya (Foto: Oddity Central)

TOKYO – Seorang pria asal Jepang bernama Hideaki Kobayashi melakukan aksi yang nyeleneh dengan mengenakan seragam sekolah untuk anak perempuan. Aksi pria tua ini membuat heboh para pengguna internet di Tokyo, Jepang.

Seperti diketahui, beberapa waktu ini bergaya seragam sekolah sangat populer di Jepang, dan sebagian besar hanya gadis-gadis yang memakainya. Namun, Kobayashi memutuskan untuk melakukan aksi konyolnya dengan memakai pakaian sekolah untuk anak perempuan yang telah dia buat sendiri.

Setelah memakai pakaian seragam itu kemudian dia mendokumentasikannya. Kobayashi berfoto disetiap sudut kota Tokyo yang ramai, kemudian posting foto-fotonya itu di akun Facebook miliknya. Akibat aksinya ini, Kobayashi di juluki sebagai “Sailor suit Old Man”.

Aksi unik pria berambut putih ini dikarenakan dia merasa pakaian seragam yang menyerupai seperti ikon film kartun terkenal di Tokyo, Sailor Moon ini sangat cocok dutubuhnya.

“Saya pikir seragam sekolah itu terlihat baik jika saya pakai. Saya ingin mengejutkan masyarakat dan saya juga ingin menghibur masyarakat Jepang,” kata Kobayashi, seperti dikutip Oddity Central, Sabtu (25/5/2013).

Seperti diketahui, aksi memakai pakaian perempuan ini bukan yang pertama di dunia. pria bernama Liu Xianping asal China menjadi sensasi di internet setelah dirinya menjadi model pakaian wanita pada 2008 silam.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: