Penampakan Alien Meningkat Dua Kali Lipat

UFO (Foto ilustrasi)

UFO (Foto ilustrasi)(BBC)
VIVAnews – Apakah makhluk hidup di luar Bumi (alien) semakin berani menampakkan diri? Kelompok peneliti UFO(unidentified flying object) dan alien, Ufology Research, mengumumkan bahwa penampakan alien meningkat dua kali lipat dalam satu tahun belakangan, khususnya di Kanada.Kelompok itu mencatat, di antara tahun 2011 dan 2012, sudah ada 1.000 penampakan benda-benda tak dikenal di langit. Di tahun 2012 sendiri, jumlahnya meningkat menjadi 1.981 kali.

Jika dirata-ratakan, ada sekitar lima penampakan dalam sehari, seperti diberitakan Huffington Post, 20 Mei 2013.

Peningkatan jumlah penampakan UFO ini merupakan rekor terbaru. Rekor sebelumnya terjadi pada tahun 2008, dengan jumlah 1.004 kemunculan.

Menurut Ufology Research, studi ini menemukan bahwa lebih dari setengah laporan penampakan UFO adalah berupa cahaya kecil di langit.

“Saksi-saksi yang melihat langsung melaporkan ada sumber titik cahaya, bola cahaya, dan bumerang cahaya, di langit,” kata Ufology Research.

Kemudian laporan bukti-bukti penampakan UFO dikumpulkan oleh para peneliti UFO untuk diperiksa memeriksa keasliannya.

Saat ini, Ufology Research sudah mengumpulkan laporan kemunculan UFO sejak tahun 1989. Namun, dari laporan-laporan itu, tidak ada bukti penampakan yang asli.

Kelompok peneliti UFO ini juga menyampaikan alasan utama mengapa penampakan UFO meningkat. Pertama, banyak penerbangan militer yang dilakukan diam-diam pada suatu daerah. Kedua, orang lebih sadar terhadap penampakan UFO.

Kemudian ketiga, semakin banyak bermunculan komunitas-komunitas online pencinta UFO. Anggota-anggotanya banyak dan siap meluangkan waktu untuk mendeteksi UFO di langit.

“Sampai saat ini, belum ada bukti nyata penampakan UFO. Tapi, melihat dari meningkatnya jumlah pelaporan penampakan UFO dari masyarakat, maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang fenomena sosial ini,” kata Ufology Research.


Satu dari tiga foto objek yang diduga UFO. Foto ini diambil pada 28 Maret 1967, Santa Ana, California. (Huffington Post)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: