Pekerjaan Gila di Dunia: Mencium Ketiak

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi (inmagine)(inmagine)
VIVAnews – Berbagai pekerjaan dilakukan orang untuk menafkahi hidup mereka, seperti yang paling gila sekalipun. Seperti yang dialami oleh Peta Jones yang bekerja untuk Unilever. Dia rela mencium ketiak orang tidak dikenal demi dibayar.Seperti diberitakan News.com.au, posisi Jones di Unilever Australia adalah sebagai Penilai Wangi Deodoran. Kerjanya adalah mencium ketiak orang-orang untuk menentukan apakah deodoran yang dipakainya baik atau tidak.

“Pertama kali saya mencium ketiak, sangat aneh rasanya. Tapi setelah beberapa minggu, saya baik-baik saja,” kata Jones.

Beberapa produk telah melalui pengujian hidungnya. Di antaranya adalah Rexona, Dove, Lynx dan Impulse. “Ketika saya mencium ketiak, saya menguji tingkat wangi, jenis wangi dan mengukur seberapa baik produk kami,” kata Jones.

Jones bukanlah satu-satunya orang dengan pekerjaan yang gila. Mark Gooley dari Geelong, Australia, kerjanya setiap hari menggigit mainan kunyah anjing dan kuda buatan perusahaan Huds and Toke.

“Saya menguji kekenyalannya di mulut dan saya ingin agar anjing bisa menikmatinya. Anjing mungkin tidak bisa mengeluh, karena itu saya yang merasakannya,” kata Gooley.

Paul McCorkell di Sydney lain lagi. Kerjanya melihati dinding untuk mengamati cat mengering. Bekerja di perusahaan Villawood, McCorkell, menguji seberapa cepat dan bagaimana bentuk ketika cat itu mengering.

“Saya melihat cat itu setiap menit dan mengevaluasi perubahan bentuknya. Kita perlu memastikan pelanggan senang saat cat itu kering sesuai dengan harapan mereka,” kata McCorkell.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: