Dua Orang Pria jadi Relawan Rasakan Sakitnya Melahirkan

Foto: Orange

Foto: Orange

Dua orang pria harus rela merasakan kesakitan yang sangat luar biasa setelah mereka menjadi relawan untuk mengalami persalinan dengan menggunakan simulator rasa sakit yang melekat di tubuh mereka.

Aksi unik mereka ini disokumentasikan dan diposting ke YouTube dan telah disaksikan lebih dari 360.000 orang. Dalam video ini salah seorang pria yang tidak diketahui namanya itu berjalan dengan penuh percaya diri ke rumah sakit. 

Kemudian pria lainnya mengatakan bahwa menurut wanita melahirkan itu sakitnya luar biasa, tapi menurut pria wanita itu sangat membesar-besarkan sesuatu.

“Menurut perempuan, melahirkan rasanya sangat sakit. Tapi apakah Anda tahu menurut pria, wanita membesar-besarkan segala sesuatu,” kata pria itu, seperti dikutip dari Orange, Sabtu (18/5/2013).

Kedua pria itu dipasangkan alat dengan menggunakan elektroda untuk meniru kontraksi seperti yang terjadi pada perempuan saat ingin melahirkan. Kemudian mereka merasa sangat kesakitan ketika alat pemicu kontraksi itu sistem kerjanya perlahan-lahan meningkat.

“Itu tidak baik. Ibu maafkan saya jika selama ini banyak melakukan hal yang tidak baik, saya minta maaf. Sesungguhnya ibu seperti superhero,” kata salah seorang pria di akhir cobaan.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: