Diabetes, Gadis Remaja Dipukuli Petugas Sekolah

Ashlynn Avery (news.com.au)

VIVAlife – Menderita diabetes, asma dan sleep apnea atau gangguan tidur, membuat Ashlynn Avery mengalami penganiayaan oleh petugas sekolah.  Siswi yang duduk di bangku SMA itu, terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dilansir dari news.com.au, malapetaka itu terjadi saat Avery tertidur di meja kelasnya. Mengetahui hal itu, seorang petugas, Christoper Bryant, langsung membangunkannya.

Awalnya, petugas itu hanya menampar ransel. Merasa tak dianggap, petugas itu langsung mendorong muka gadis remaja itu ke lemari arsip. Avery tertidur saat ia membaca buku Mark Twain klasik Huckleberry Finn.

Namun, menurut remaja itu, tak hanya wajahnya yang dibenturkan, petugas itu juga memukul bagian dadanya, saat diusir untuk keluar ruangan.Tak lama setelah kejadian, Avery muntah dan harus dibawa ke rumah sakit. Akibat kejadian itu, tangan Avery terpaksa harus di gips.

Penyakit yang diderita Avery, membuat dirinya tak bisa menahan kantuk. Diabetesnya kerap membuat dirinya cepat lelah, belum lagi ditambah dengan sleep apnea yang dideritanya. Atas kejadian itu, orangtua Avery meminta pihak sekolah untuk bertanggung jawab.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: