Pria Ini Telah Lolos 9 Kali dari Kematian

Foto : Matius Hawksley (SWNS)

Foto : Matius Hawksley (SWNS)

HUNTINGDON – Seorang pria bernama Matius Hawksley telah lolos dari kematiannya sebanyak sembilan kali. Hal ini membutnya menjadi orang yang paling beruntung di Inggris.

Hawksley, seperti manusia yang memiliki nyawa seperti kucing. Ia telah mengalami berbagai kecelakaan yang mengancam nyawanya, tapi sampai saat ini ia berhasil diselamatkan.

Pria yang berusi 25 tahun ini telah lolos dari sembilan kali kejadian buruk yang mengancam hidupnya seperti, jatuh dari tebing, beberapa kali mengalami serangan jantung, menderita Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA) atau biasa dikenal dengan bakteri yang menyerang kekebalan tubuh, dan ia pun didiagnosa mengidap kanker testis.

Namun, semua kejadian yang menyeramkan di dalam hidupnya itu tidak membuatnya kehilangan nyawa, bahkan sampai sekarang ia masih sehat dan bugar.

“Dalam banyak hal saya merasa seperti orang sial, tapi saya juga merasa menjadi orang yang paling beruntung di Inggris,” kata Hawksley. Demikian dilansir Telegraph, Jumat (10/5/2013).

Sumber ;http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: