Remaja Ini Berbagi Kamar Tidur dengan 300 Reptil

Liam Andrews. (Foto: Metro/NTI)

Liam Andrews. (Foto: Metro/NTI)

NORTHHAMPTONSHIRE – Tidak seperti orang pada umumnya, Liam Andrews memiliki hobi unik. Dia rela berbagi kamar tidur dengan lebih dari 300 hewan peliharaan eksotis.

Anak berusia 16 tahun ini berbagi kamar dengan hewan eksotis kesayangannya yakni 12 tarantula, delapan ular, dan lima kalajengking. Ya, semua hewan ini mematikan. Demikian dilansir dari Metro, Jumat (26/4/2013).

Selain itu, dia juga menyimpan berbagai jenis kadal, katak dan burung yang disimpan di rumah keluarganya di Desborough, Northamptonshire. Sepulang sekolah, biasanya Liam menonton TV dengan posisi ular melilit di lehernya. Bahkan di waktu senggang, Liam membawa mereka (hewan peliharaannya) ke toko-toko.

“Saya lebih memilih hewan daripada manusia. Saya memiliki sekira 60 reptil yang tidur di kamar tidur dengan saya. Untungnya, sejauh ini tidak ada yang melarikan diri,” ujarnya.

Liam pun pernah menemukan hal aneh di rumahnya, tiba-tiba terjadi guncangan di pipa kamar mandi miliknya. Ternyata guncangan tersebut disebabkan oleh dua ular miliknya yang sedang kawin.

“Ada beberapa guncangan, menemukan dua ular kawin di toilet. Liam mencintai binatang, saya dan ibunya mendukung dia sepanjang jalan,” tutur ayah Liam, Nigel.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: