Habiskan Rp974 Juta untuk Superman, Pria Ini Ditinggal Istri

Foto : Barcroft Media

Foto : Barcroft Media

NEW YORK – Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) harus rela ditinggalkan istrinya setelah ia menghabiskan uang sebesar 65 poundsterling atau sekira Rp974 juta (Rp14.997 per Poundsterling) hanya untuk membeli koleksi mainan Superman.

Christopher Dennis, memiliki koleksi benda-benda berbentuk Superman lebih dari15.000 seperti bed cover, boneka action figure, dan mobil mainan yang dihiasi dengan wajah Clark Kent.

Hobi mengoleksi hal-hal yang berhubungan dengan Superman ini menyebabkan ia harus rela ditinggal oleh istrinya Bonnie Finkenthal. Bonnie bercerai dengan Dennis karena ia merasa jenuh dengan hobi suaminya itu.

“Chris hanya menikah dengan koleksinya. Tidak ada yang lebih penting baginya daripada koleksinya,” kata Bonnie. Demikian diberitakan The Sun,Jumat (26/4/2013).

Dennis mengatakan bahwa semua koleksinya itu sangat berarti baginya dan perceraiannya itu karena ia menghabiskan banyak uang untuk membeli semua koleksi mainannya.

“Saya memilih koleksi saya daripada istri saya. Saya bercerai dengan istri saya karena saya menghabiskan uang untuk membeli mainan dan patung-patung kemudian saya tidak bisa membayar tagihan listrik dan tagihan TV kabel berlangganan,” ungkap Dennis.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: