Pria Ini Orgasme Ketika Jempolnya Dipijat

Headline

Rafe Biggs – (Foto: thesun)

INILAH.COM, Jakarta – Orgasme terjadi tidak hanya kaitannya dengan organ intim. Buktinya Rafe Biggs, 43, bisa mencapai orgasme ketika jempolnya disentuh, dipijat hingga dihisap.

Rafe Biggs yang menderita lumpuh akibat jatuh dari atap dan membuat lehernya patah, awalnya khawatir tidak bisa lagi mengalami nikmatnya bercinta karena bagian tubuh mulai dari pinggang ke bawah tak lagi merasakan apapun.

Namun setahun kemudian, ia tiba-tiba merasakan sensasi orgasmik ketika pasangannya memijat dan menghisap ibu jarinya. Kini Rafe menganggap, ibu jarinya adalah ‘pengganti penis-nya’.

“Saya merasakan energi yang terbangun dan merasa lebih dekat ke orgasme. Itu menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir ini bisa terjadi, tapi ketika ibu jari saya dipijat dan dihisap, ini terasa sangat mirip dengan orgasme,” katanya seperti dilansir dari thesun.

Kini ia tengah membantu mereka yang memiliki nasib yang sama seperti dirinya namun tak ingin kehilangan aktivitas bercinta. “Seks adalah terapi dan benar-benar dapat membantu orang cacat,” katanya.

Dr Carol Cooper mengatakan, apa yang dialami Rafe adalah benar-benar bisa terjadi. Ini yang disebut neuroplastisitas, bahwa sel-sel otak dan saraf dapat regenerasi setelah cedera.

Kata dia, seks adalah lebih dari penetrasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: