Bocah 3 Tahun Dapat Hadiah Mobil Ajaib dari Kakeknya

ISLE OF WIGHT – Seorang bocah perempuan asal Inggris mendapatkan hadiah unik saat ulang tahunnya yang ketiga. Bocah itu mendapatkan mobil mainan yang dibuat oleh kakek dan neneknya.Nick Pointing menghabiskan waktu ratusan jam untuk membuat sebuah mobil ajaib untuk cucunya Indiva Tasker dengan bantuan istrinya Carolyn.  Mobil ajaib ini diberi nama miniatur Chitty Chitty Bang Bang dan dalam mobil ini terdapat sepasang sayap. 

Ide ini terinspirasi pada kendaraan yang dikendarai oleh Dick Van Dyke dalam film Blockbuster pada 1968 silam. Pasangan suami istri ini membuat mobil mainan ini dari kerangka mobil Land Rover yang sudah lama tidak dipakai.

Nick mengatakan bahwa cucunya sangat suka film Blockbuster dan ia bermimpi memiliki mobil itu digarasinya. “Indiva menyukai film Blockbuster dan berpikir memiliki mobil itu di garasi kami,” ungkap Nick. Demikian diberitakan Orange, Senin (22/4/2013).

“Jadi saya memutuskan untuk membuatnya untuk hadiah ulang tahunnya, agar ia bisa menyetir sendiri,” tambahnya.

Pria asal Isle of Wight ini mengatakan bahwa mobil ini memiliki panjang 3,3 meter dan dibangun di atas kerangka mesin pemotong rumput dengan sayap yang dipasang ditempat pisau pemotong yang tidak dipakai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: