Baru Sehari Bekerja, Pembaca Berita Dipecat

Peresenter yang dipecat (kanan) (Foto: NBC)
Peresenter yang dipecat (kanan) (Foto: NBC)
NORTH DAKOTA – Seorang pembaca berita yang baru bekerja satu hari harus rela dipecat. Hal itu dia terima setelah mengucapkan kata-kata yang tak pantas ketika siaran berita sudah dimulai.Pembaca berita dari acara KFYR, A.J Clemente tak pernah menyangka hari pertamanya bekerja menjadi hari terakhirnya bekerja juga.

Dia melontarkan kata-kata umpatan seperti f***, S*** saat acara berita sudah mulai live dan mikrofon menyala. Kata-kata yang tak pantas itu dilontarkannya karena merasa gugup di hari pertamanya.

Akibat kata-kata yang dilontarkan Clemente, maka KFYR langsung memecat pembaca berita yang baru bekerja kurang dari 24 jam itu.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (23/4/2013), Clemente menuliskan permohonan maaf pada akun twitternya kalau dia sangat menyayangkan keputusan KFYR TV telah memecatnya.

“Sayangnya KFYR TV telah memutuskan untuk membiarkan saya pergi. Saya minta maaf atas semunya. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan saya kesempatan dan juga atas dukungannya,” tulis Clemente di akun twitternya.

Kesalahan yang dilakukan oleh Clemente ini menjadi perbincangan semua orang, bahkan menjadi bahan tertawaan di internet.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: